Wednesday, November 29, 2017

Salam - [Share] Cara Saya Hasilkan $225 Secara Cuma-cuma dari Affiliasi Payoneer

Halo sobat blogger, di artikel kali ini saya ingin mengangkat tema wacana Payoneer. Sudah punya akun Payoneer? Alhamdulillah kalau sudah. Kalau belum, silakan sanggup daftar melalui di SINI.

Payoneer berbagai kegunaannya sebagai Payment Processor, yakni dalam urusan pencairan dana atau komisi pembayaran kegiatan affiliate (eg. Amazon), freelancer, atau kegiatan Make Money Online lainnya.

Dari segi fitur dan kelengkapan, sanggup saya katakan Payoneer lebih unggul ketimbang paypal. Salah satu misalnya yaitu payoneer mempunyai kemudahan / fitur kartu fisik berupa kartu Prepaid Payoneer Mastercard, yang mana kartu tersebut akan dikirim ke alamat sobat, sehabis sobat mendaftar akun di Payoneer secara gratis. Kartu tersebut juga laksana kartu ATM, artinya sanggup dipakai untuk menarik saldo Payoneer (jika ada) secara pribadi di beberapa ATM di Indonesia yang berlogo Mastercard. Bukan hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia pun tetap sanggup dipakai selagi ATM tersebut masih terafiliasi dengan Mastercard.

 di artikel kali ini saya ingin mengangkat tema wacana Payoneer Salam -  [Share] Cara Saya Hasilkan $225 Secara Cuma-cuma dari Affiliasi Payoneer

 Nah itu salah satu keunggulan Payoneer. Selain itu, satu hal yang juga sangat disukai oleh para member payoneer yaitu adanya kegiatan Refer A Friend ( RAF ). Program ini yaitu homogen kegiatan Affiliasi, yang mana sobat sebagai member sanggup merekomendasikan orang lain untuk join juga di Payoneer. Dan jikalau ada orang yang join atas nama / link affiliasi sobat, maka sobat akan mendapat sejumlah komisi yakni sebesar $25 (lumayan kan), namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagaimana syarat dan ketentuannya?

Oke mari kita bahas lebih dalam wacana kegiatan Payoneer RAF ( Refer A Friend ).

Memang kegiatan ini tampaknya sarat akan muatan promosi dan mungkin juga taktik dari tim Payoneer untuk memperbanyak jumlah member yang gabung. Tapi lepas dari itu, sebagai member kita juga diberikan kesempatan untuk mendapat komisi dari mereferensikan orang untuk join di Payoneer. Bagaimana mekanismenya?

Berikut uraiannya.

1. Setelah sobat melaksanakan pendaftaran payoneer menyerupai yang dijelaskan di panduan ini, silakan sobat masuk / log in ke akun Payoneer.

2. Di adegan kanan dashboard akun, sobat akan menemukan banner kegiatan RAF. Klik banner tersebut, maka sobat akan diarahkan pada sebuah halaman berisikan link affiliasi milik sobat yang nantinya sanggup dipromosikan kepada teman-teman sobat baik di blog maupun di media sosial.

 di artikel kali ini saya ingin mengangkat tema wacana Payoneer Salam -  [Share] Cara Saya Hasilkan $225 Secara Cuma-cuma dari Affiliasi Payoneer


3. Nah, ambli link tersebut. Sobat sanggup coba lakukan shorthening di bit.ly atau di goo.gl untuk memperpendek URL / link affiliasi yang ada.

 di artikel kali ini saya ingin mengangkat tema wacana Payoneer Salam -  [Share] Cara Saya Hasilkan $225 Secara Cuma-cuma dari Affiliasi Payoneer


Simpelnya, jikalau ada orang yang mengunjungi link RAF sobat, dan melaksanakan pendaftaran Payoneer, maka orang tersebut akan pribadi terdeteksi sebagai referral sobat.

Sistem Komisi yang UNIK
Jujur berdasarkan saya kegiatan RAF Payoneer ini sangatlah unik. Kenapa? Karena prinsip yang diterapkan yaitu Win-Win Solution. Seperti dijelaskan di awal, kegiatan RAF ini menjanjikan komisi yang menggiurkan yakni sebesar $25 setiap kali ada orang yang join Payoneer lewat link affiliasi sobat.

Tapi ada tapinya .. Perhatikan bidang yang saya beri kotak merah di Screenshot di atas. Intinya yaitu sebagai berikut
Komisi sebesar $25 dollar tersebut tidak sanggup pribadi didapatkan. Seperti saya jelaskan di awal, bahwa Syarat dan Ketentuan Berlaku. $25 tersebut gres sanggup sobat dapatkan jikalau orang yang sobat referensikan telah berhasil berhasil mengumpulkan saldo minimal $100 di akunnya.

Maksudnya bagaimana? Begini, ketika orang yang sobat referensikan (sebut saja si A) telah berhasil mengumpulkan saldo sebesar minimal $100, maka sobat akan mendapat komisi $25 free. Pun begitu dengan si A, beliau juga akan mendapat komisi $25 sebagai bonus alasannya yaitu beliau telah berhasil mengumpulkan saldo minimal $100. Unik sekali bukan, dua-duanya diuntungkan di sini. Saat si A mendapat bonus suplemen $25 atas pekerjaannya mengumpulkan $100 pertama, maka di ketika yang bersamaan, sobat juga mendapat $25 sebagai komisi refferal tanpa mengurangi saldo dari si A.


Bagaimana cara yang saya lakukan untuk mempromosikan link RAF Payoneer dan mendapat $225 secara cuma-cuma??

Caranya menyerupai dijelaskan diatas. Prinsipnya persis menyerupai kegiatan affiliiasi pada umumnya. Cukup sebarkan link Affiliasi Payoneer sobat, supaya orang-orang join dan terdaftar sebagai referal sobat.

Tapi terang sudah jadi diam-diam umum, kebanyakan orang memang tidak suka mendaftar pribadi melalui link Affiliasi. Mungkin sobat juga salah satunya :D Alasannya sanggup macam-macam, misal alasannya yaitu ada rasa enggan, tidak ingin menjadi materi prospek orang lain atau mungkin ingin daftar via web utamanya langsung. Ya itu kembali ke pribadi masing-masing. Dengan join melalui link affiliasi juga bergotong-royong merupakan bentuk apresiasi / penghargaan kita pada orang yang telah menginformasikan kegiatan tersebut.

Kaitannya dengan hal tersebut di atas, saya juga tidak asal sebar link RAF sembarangan, misal di group-group facebook atau spamming di komentar postingan orang lain. Tidak menyerupai itu, melainkan yang saya lakukan yaitu dengan terlebih dahulu mengedukasi dengan cara menciptakan sebuah artikel panduan atau penjelasan. Misal dalam kasus ini saya coba menciptakan artikel wacana Panduan / cara menciptakan akun Payoneer. Dan di dalamnya disematkan link pendaftaran / Sign Up Payoneer yang mengarah pada link RAF saya.

Kemudian tentu artikelnya tersebut saya usahakan semoga sanggup Human Friendly sehingga ujungnya sanggup SEO friendly juga, kemudian pengunjung pun tiba mengunjungi artikel tersebut. Dengan cara tersebut, Alhamdulillah banyak yang join payoneer melalui link affiliasi saya yang saya sematkan di artikel tersebut. Sampai kini sudah ada sekitar 150 orang berbaik hati menghargai dengan join Payoneer melalui link RAF saya. Terima kasih ya :) Intinya di sini saya cuma main konten marketing, sempat juga share link ke wall / group Facebook, tapi kurang maksimal :)


Secara matematis sanggup saja kita main itung-itungan. 150 orang x $25 = $3,750 (setara 48 juta, Besar juga ya).

Namun,dalam hal apapun selalu berlaku probabilitas. Semua orang yang join secara free di kegiatan RAF tentu tidak sanggup kita samaratakan mereka akan sanggup mencapai $100 pertamanya secara cepat. Dalam kasus saya, dari 150 orang, gres sekitar 9 orang (kurang dari 10%) yang telah berhasil menghasilkan minimal saldo $100 di akunnya. Yang kemudian menyumbang komisi ke saya sebagai yang mereferensikan sebesar total $225. Dan mungkin akan bertambah jikalau teman-teman referal lain yang berhasil mengantongi $100 pertamanya di akun Payoneer miliknya. Berikut pengampakan SS - nya

 di artikel kali ini saya ingin mengangkat tema wacana Payoneer Salam -  [Share] Cara Saya Hasilkan $225 Secara Cuma-cuma dari Affiliasi Payoneer


Kecil memang, tapi terhitung tidak mengecewakan lah untuk ukuran seorng newbie, wong dari awal juga tidak kepikiran dan berharap sanggup komisi, cuma nulis artikel sekadar membuatkan kemudian sisipkan link saja di artikel, Alhamdulillh karenanya begitu :)

Ok begitulah kira-kira. Saya cukupkan sekian sharing sederhana saya wacana kegiatan RAF payoneer ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Bagi yang belum mendaftar akun Payoneer, silakan sanggup daftar di sini (Nah ini juga link affiliate saya.) Silakan join, bonus tanya-tanya :)

NB: Yang perlu digarisbawahi, sobat sanggup saja pribadi mendaftar via web Payoneernya pribadi di www.payoneer.com. Namun tidak berhak atas komisi / bonus $25 jikalau saldo telah mencapai setidaknya $100. TOS dari Program RAF. Makara silakan dimanfaatkan link affiliate (RAF) yang ada.

Sekian dan terima kasih.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment