Wednesday, November 22, 2017

Salam - Swift 3, Laptop Terbaik Besutan Acer

Soal urusan laptop, kita semua tentu sanggup mempercayakannya pada Acer. Produsen laptop yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi dapat dipercaya dan kualitas produknya. Berbagai laptop besutan Acer selalu sukses merajai pasaran sebab kualitasnya unggul dan harganya sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan. Mau laptop high end hingga laptop dengan harga terjangkau, semuanya ada di Acer.

Salah satu laptop terbaru andalan Acer yaitu Swift 3. Laptop istimewa ini memang banyak diincar sebab bermacam-macam keunggulannya yang fungsional. Yuk intip dulu spesifikasi Acer Swift 3 sebelum memutuskan untuk membelinya.

  kita semua tentu sanggup mempercayakannya pada Acer Salam -  Swift 3, Laptop Terbaik Besutan Acer

1. Desain Modern dan Bobot yang Ringan
Laptop andalan Acer yang satu ini cukup ringan, bobotnya hanya 1,5 kg. Ketebalannya pun hanya 18 mm sehingga gampang dibawa bepergian. Jika kita ingin beraktivitas di luar ruangan dengan laptop yang satu ini, kita tak akan kerepotan ketika membawanya. Desain yang bergaya modern akan menciptakan kita tampak semakin stylish. Material berbahan 100% metal tentu menciptakan siapa pun yang melihatnya jadi terpukau.

2. Spesifikasi Prosesor dan RAM yang Mumpuni
Acer Swift 3 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5-200U. Prosesor andalan yang kecepatannya mumpuni ini turut dilengkapi RAM sebesar 4GB. Kita sanggup mengakses banyak sekali aplikasi, browsing, bermain games, atau melaksanakan banyak sekali acara lainnya secara lancar. Tak perlu khawatir dengan hambatan lack jikalau memakai Acer Swift 3.

3. Koneksi Internet Super Cepat
Kalau kita hobi browsing dan mengakses internet untuk keperluan lainnya, berarti kita memang cocok memakai Acer Swift 3. Laptop Acer yang satu ini dibekali teknologi Dual Band WLAN 2x2 MU-MIMO. Sehingga koneksi internetnya jadi 5 kali lebih cepat dibandingkan laptop lainnya. Mengunduh atau mengunggah dokumen penting dari internet pun jadi semakin cepat dan menyenangkan.

4. Fitur Touch Fingerprint Scanner Super Canggih
Fitur touch fingerprint scanner pada Acer Swift 3 memungkinkan kita melindungi semua spesifikasi yang terdapat pada laptop tersebut. Hanya dengan satu sentuhan jari, kita sanggup melaksanakan login secara gampang untuk mengakses data di Acer Swift 3. Kita juga tak perlu khawatir mata akan cepat lelah dikala beraktivitas di depan laptop. Sebab Acer Swift 3 juga dilengkapi dengan teknologi Acer Bluelight Shield yang menciptakan tampilan layar jadi lebih nyaman bagi mata.

5. Daya Tahan Baterai Hingga 12 Jam
Tak perlu khawatir dengan bencana baterai low bat jikalau kita memakai Acer Swift 3. Karena daya tahan baterai laptop ini sanggup mencapai 12 jam. Segala acara mobile pun akan terselesaikan dengan baik selama kita bekerja atau kuliah. Tak perlu repot mencari stop kontak untuk mengisi daya baterai sehabis Acer Swift 3 di-charge hingga penuh.

6. Dapat Berfungsi Sebagai Powerbank
Acer Swift 3 juga sanggup menjadi solusi sempurna bagi smartphone yang lowbat. Karena laptop canggih ini mempunyai fitur port USB 3.0 yang sanggup difungsikan sebagai power off USB charging. Meskipun masih dalam keadaan mati, Acer Swift 3 sanggup berfungsi sebagai powerbank dengan daya besar untuk smartphone kesayangan kita.
***
Bagaimana, sudah tak sabar ingin mendukung rutinitas harian dengan kecanggihan Acer Swift 3?

Yuk dapatkan laptop besutan Acer yang satu ini di MatahariMall. Sebagai salah satu toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia, MatahariMall berkomitmen untuk menyajikan produk-produk berkualitas bagi masyarakat. Berburu laptop canggih jadi tak sulit lagi semenjak kita berbelanja di MatahariMall.

Segera temukan Acer Swift 3 dan varian laptop Acer lainnya di MatahariMall kini juga.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment