Thursday, November 30, 2017

Salam - Unduh Kitab Padepokan Adsense - Bongkar Rahasia Riset Keyword Ala Sumbodo Malik (Founder Kampung Blogger)

Sebenarnya, berbagai orang yang sudah sukses di dunia online business, bila arti sukses itu dilihat dari seberapa besar penghasilan yang mereka raih tiap bulannya. Tapi dari yang banyak ini, hanya ada beberapa yang mau membuatkan ilmu kesuksesannya kepada orang yang ingin mencar ilmu bisnis online ini. Salah satunya ialah Sumbodo Malik. Pendiri Kampung Blogger, di desa Menowo Magelang Jawa Tengah.

Sharing kali ini tidak akan bercerita perihal Sumbodo Malik yang pernah menerima nominasi SCTV Award tahun 2015 lalu, tapi perihal 2 orang 'murid' di Kampung Blogger yang berjulukan Zhee dan mba Dian. Sebenarnya, Sumbodo keberatandengan istilah murid dan guru, alasannya ialah menurutnya, semua ialah sobat belajar. Guru yang baik ialah yang selalu merasa perlu untuk mencar ilmu dan berbagi, bukan yang merasa paling mengerti.

Semoga pembaca sanggup mengambil manfaat dari dongeng dan tips dari dan mba Dian perihal bagaimana memulai bisnis online 2,5 tahun kemudian dan di bulan ke 3 sudah sanggup punya penghasilan lebih dari Rp 50 juta. Bahkan mba Dian sanggup menghasilkan lebih dari Rp 30 juta di bulan pertama.
Itulah 3 paragraf cuplikan prolog dari Ebook berjudul Bongkar Rahasia Riset Keyword Ala Sumbodo Malik ini. Dari cuplikan di atas sedikitnya sudah ada citra perihal siapa itu Sumbodo Malik. Ya, dialah sang pendiri Kampung Blogger di Magelang Jawa Tengah yang telah banyak menularkan ilmu-ilmu perihal bisnis online (khususnya blogging) ke banyak muridnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Dialah yang telah mengubah kondisi desanya yang awalnya dipenuhi pengangguran menjadi sebuah desa dengan orang-orang produktif penghasil dollar.

Disebutkan pula di atas bahwa ia sempat menerima nominasi SCTV Award di tahun 2015 serta sempat menjadi headline isu utama di jadwal Liputan 6 SCTV. Lihat dulu saja video berikut ini.

Oke itu dia Sumbodo Malik, sangat inspiratif, bukan?!

Nah salah satu kunci sukses belakang layar ia dalam bidang bisnis online, khususnya Make Money Blogging ialah berkaitan dengan riset keyword (kata kunci) sebelum membangun sebuah blog yang profitable. Dengan menguasai skil riset kata kunci secara benar, maka kita akan sanggup lebih memaksimalkan artikel/postingan blog yang dihasilkan untuk sanggup masuk ke halaman pertama pencarian di Search Engine. Selain itu dengan riset kata kunci maka kita akan lebih menghemat waktu kita dalam blogging, ketimbang hanya menggarap sembarang keyword tanpa riset terlebih dahulu.

Nah di ebook yang akan aku share ini, ia membeberkan bagaimana teknik dan tools yang digunakan untuk melaksanakan riset keyword untuk keperluan Blogging yang telah terbukti ampuh. Ditulis berdasar pada pengalaman 2 orang muridnya yang masih newbie waktu itu yang sekarang telah sukses, yaitu Mas Zhee dan Mba Dian yang telah berhasil menghasilkan puluhan juta rupiah di bulan-bulan pertamanya menekuni blogging dengan dimentori secara pribadi oleh Sumbodo Malik(seperti yang tertulis di prolog di atas).

Di tengah desas-desus dan gonjang-ganjing kabar bahwa Adsense di Indonesia akan diblokir, nampaknya kehadiran Ebook ini sanggup sedikit menjadi angin segar bagi para publisher, khususnya yang newbie menyerupai aku ini. :) Oke, tanpa berlama-lama lagi, silakan unduh ebook keren ini. Mumpung masih Anget.


atau copas link berikut
https://www.dropbox.com/s/jo5w77vgiqmoyau/Bongkar%20Rahasia%20Riset%20Keyword%20ala%20SUMBODO%20MALIK%201.2.pdf?dl=0

Oh iya hingga lupa.. Ebook ini ditulis dan dipublikasikan oleh Kanjeng Dani Alfin Pratama sang Mastah pendiri Padepokan Adsense (Group Facebook, Link join ada di Ebook) yang tentu tidak perlu diragukan lagi kredibilatasnya dalam dunia Blogging Adsense. Untuk berteman dengan ia di Facebook, silakan search dan Add saja, mudah-mudahan belum penuh kuota friends-nya :)

Oke cukup sekian saja postingan kali ini, sederhana saja :) Sesuatu yang bermanfaat, khususnya ilmu akan lebih baik bila dibagi dan disebarluaskan. Walau di dalam ebook nya ada link jualan yang teraffiliasi dengan kang Dani juga, tak mengapa ^_^.Ilmunya sendiri sudah sangat daging soalnya.

Sekali lagi, silakan bagi yang mau unduh Ebooknya, pribadi saja klik DI SINI
Terima kasih, Semoga bermanfaat. Selamat belajar.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment