Monday, December 18, 2017

Salam - 2 Ide Jitu Membuat Ruang Makan Apartemen Memiliki Banyak Gaya

 Ide Jitu Membuat Ruang Makan Apartemen Memiliki Banyak Gaya Salam -  2 Ide Jitu Membuat Ruang Makan Apartemen Memiliki Banyak Gaya
Beberapa waktu kemudian kami sempat membahas mengenai gaya campur aduk dalam desain interior alias gaya elektik, tapi mungkin banyak di antara Anda masih galau bagaimana sih menciptakan sebuah ruangan apartemen sehingga mempunyai gaya elektik ini, dan bagaimana juga sih step by stepnya biar eksklusif sanggup diaplikasikan sendiri di apartemen. Okelah kalau begitu, dalam artikel kali ini kami akan menjawab kebingungan tersebut dalam 2 ilham jitu menciptakan pola satu ruang apartemen bergaya elektik, idenya ada dibawah ini.

Berani bereksperimen yakni kunci dari gaya elektik ini dan harus Anda pertimbangkan dari awal yaa. Banyak yang berpikir, gaya elektik ini hanya sanggup dipakai pada rumah ataupun ruang apartemen yang berdesain unik sebagai latar utamanya. Padahal, semakin sederhana tatanan awal ruang apartemen Anda, semakin besar pula peluang Anda menambahkan dan mengolahnya menjadi gaya elektik yang ekpresif. 2 ilham ini akan mengambarkan pada Anda beberapa esensi gaya tradisional yang akan menjadi aksesori Anda mengaplikasikan ilham ini.

Ide pertama, yakni dengan bermain bentuk dan warna pada meja serta kursi. Contohnya akan kita aplikasikan pada ruang makan, alasannya yakni konsepnya yakni mencampur, maka Anda tidak harus memakai meja makan yang berdesain sama atau kata lain 1 set dengan kursinya. Anda sanggup menentukan meja makan simple berbahan kayu yang belum di finishin. Sehingga bab table top data Anda tambahkan warna atau motif sendiri. Untuk kursi, Anda sanggup memakai kursi-kursi rotan yang ketika ini sudah tersedia dalam banyak sekali warna. Material rotan dan pola anyaman sanggup menunjukkan kesan tradisional, yang kontras dengan tampilan modern dari ruang. Tak hanya 1 warna, Anda sanggup memakai warna yang berbeda untuk menegaskan keragaman.

Ide kedua, yakni dengan menciptakan sendiri bangku bale-bale. Kursi bale ini yakni bangku tradisional dengan ciri dudukan yang panjang dan lebar. Yang Anda perlukan hanya 1 papan kayu yang cukup berpengaruh untuk diduduki, dan bangku bekas. Tiap bangku tidak harus berdesain sama, bahkan lebih anggun jikalau masing-masing bangku berdetail dan bercorak berbeda. Caranya tiap bangku bekas dibongkar untuk diambil kaki dan sandarannya saja, kemudian pasangkan semuanya pada satu papan kayu yang menjadi dudukan. Hasilnya justru menambahkan kesan unik tersendiri.

Nah itu beliau pola 2 ilham yang sanggup eksklusif Anda aplikasikan untuk ruang makan apartemen Anda, ilham mana yang Anda pilih ?
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment