Thursday, December 7, 2017

Salam - Unduh Gratis Ebook Speed Reading For Beginner : Ebook Dahsyat yang Mampu Meningkatkan Kecepatan Membaca Anda 3x Lipat

Membaca dan menulis yaitu dua acara yang saling berkaitan satu sama lain. Bahkan bisa dibilang kalau kita tidak banyak membaca, maka seakan kita tidak punya materi bakar untuk menulis. Baru-baru ini saya mendapat sebuah ebook gratis proteksi dari teman di group telegram. Ebook tersebut berisi materi perihal konsep dan teknik membaca cepat, bagaimana kita bisa membaca dalam jumlah banyak tapi dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, dan juga mendapat pemahaman mendalam dari apa yang dibacanya tersebut.

Ilmu perihal konsep membaca cepat memang tampaknya tidak begitu banyak kita temukan, baik itu di buku-buku fisik maupun di internet. Padahal sesungguhnya kalau kita telisik lebih jauh, kemampuan membaca cepat ini sangatlah penting untuk diketahui dan dikuasai.

Dengan mempunyai kemampuan membaca cepat, tentu akan sangat menghemat banyak waktu untuk menghabiskan bermacam-macam sumber info dan pembelajaran yang kebanyakan berbentuk tulisan. Kaprikornus bisa kita simpulkan bahwa, kemampuan membaca cepat ini sangatlah dibutuhkan untuk bermacam-macam profesi, terlebih Anda yang bergelut dengan dunia literasi.

Oke tanpa berbelit-belit lagi, berkaitan dengan hal tersebut di atas, di postingan ini saya ingin kembali membagikan ebook keren dan langka tersebut. Jarang sekali saya temukan ebook atau buku fisik yang membahas perihal Ilmu membaca cepat ini. Jujur saja kecepatan membaca saya juga berada di kelas rata-rata. Namun sehabis membaca dan mempelajari ebook ini, tanpa saya sangka, kecepatan membaca saya jadi lebih meningkat dari sebelumnya. Bukan apa-apa, di ebook ini memang diberikan materi perihal teknik-teknik membaca cepat yang efektif yang bahkan bisa eksklusif Anda terapkan dan latih ketika membaca bukunya.

Dan sehabis mempelajarinya saya gres sadar ternyata saya telah melaksanakan banyak kesalahan dalam cara membaca saya selama ini. Sehingga atas dasar itulah, saya menjadi tertarik untuk membagikannya kembali dan sedikit mengulasnya di postingan sederhana ini.
Membaca dan menulis yaitu dua acara yang saling berkaitan satu sama lain Salam -  Unduh Gratis Ebook Speed Reading For Beginner : Ebook Dahsyat yang Mampu Meningkatkan Kecepatan Membaca Anda 3x Lipat

Ebook ini berjudul 'Speed Reading for Beginner'. Penulisnya yaitu Muhammad Noer. Seorang penulis dan praktisi speed reading yang sudah mempelajari perihal ilmu / konsep membaca cepat ini semenjak tahun 1997. Dan lewat ebooknya tersebut, dia mempunyai visi untuk membagikan ilmu yang dimilikinya demi meningkatkan minat baca pada seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam ebook speed reading for beginner ini sobat akan mendapat ilmu luar biasa untuk meningkatkan kecepatan membaca sobat sampai berkali-kali lipat. Disediakan pemaparan perihal beberapa kesalahan dan kebiasaan jelek yang banyak dilakukan orang-orang ketika membaca sehingga kecepatan membacanya sangat rendah.

Dan juga ada teknik-tekni mudah (bukan hanya sekadar teori) yang bisa sobat terapkan secara langsung. Lewat teknik-teknik yang dipaparkan, sobat akan mencicipi kemampuan dan kecepatan membaca sobat akan meningkat secara signifikan dari sebelumnya.

Sebenarnya ini yaitu ebook yang sudah usang terbit, boleh dibilang saya juga sangat telat mengetahui ada ebook berisi materi membaca cepat menyerupai ini. Bagi Anda yang juga gres mengetahuinya, tidak usah risau merasa telat, alasannya yaitu ilmu yang termuat di dalamnya juga bersifat everlasting / abadi. Artinya ilmu konsep membaca cepat ini akan selalu berlaku kapanpun, sampai berpuluh-puluh atau bahkan beratus-ratus tahun ke depan.

Bagaimana? Tertarik untuk membaca dan mempelajarinya?
Oke, tanpa perlu berlama-lama lagi, silakan sobat bisa eksklusif unduh ebook dahsyat ini dengan menekan tombol unduh di bawah ini. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

>> Unduh Now <<


Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment