Sunday, December 17, 2017

Salam - Review Jual Apartemen Pilihan Bergaya Interior Campuran Unik Di Bogor

Review Jual Apartemen Pilihan Bergaya Interior Campuran Unik Di Bogor Salam -  Review Jual Apartemen Pilihan Bergaya Interior Campuran Unik Di Bogor
Aritikel kami kali ini akan membahas dan mereview sebuah apartemen pilihan yang katanya menjadi rising star sebuah developer dikawasan Bogor, tepatnya berada disekitar wilayah Sentul. Inti pada review kali ini sengaja kami akan mempusatkan perhatian Anda pada sisi interior apartemen yang sanggup dibilang gres kami temukan selama ini. Siap siap untuk Anda melirik apartemen kali ini ya jika Anda final membaca ulasan dari kami dibawah ini.

Luas bangunan apartemen ini sekitar 38 meter persegi, ada hal yang menangkap pandangan kami saat melihat-lihat seisi ruang apartemen, adalah sentuhan yang tidak ada batasan gayanya. Pengembang sengaja mendesain khusus ruan-ruang apartemen kali ini dengan sentuhan gaya elektik adalah paduan dari beberapa gaya dalam satu ruangan yang sama. Menurut desainer interior dari tim pengembang jual apartemen ini menyampaikan paduan yang ia terapkan antara lain, modern dan klasik, etnik dengan modern, etnik dan klasik dan lain lain. Bisa dilihat dari gaya pemilihan beberapa furniture ( apartemen dijual full furnish ) ada keramik dengan banyak sekali bentuk khas negera negera asal keramik tersebut, menyerupai keramik geometri dari arab, keramik porselen dari Cina, pada bab ruang tamu terdapat paduan sofa modern berlapis kulit dengan bangku kayu jati khas Jawa. Dan mejanya memakai top table modern dengan permukaan mejanya diberi tripleks yang dilapis kain batik, lalu ditutup dengan kaca.

Bagian kamar tidurnya, memakai wallpaper bernuansa klassik dengak motif bunga bunga besar, dan lantai kamar tidurnya pun diberi lapisan wallpaper atau menyerupai stiker dengan teladan geometri. Karena konsep awal yang ditawarkan mengusung gaya elektik, mungkin agak unik dan nyentrik, tapi its okay tetap keren. Apartemen ini mempunyai dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Berbicara ihwal pricing, harga jual apartemen kali ini di bandrol seharga Rp. 605.832.000. Untuk aksesnya sendiri tidak mengecewakan menunjang bersahabat dari tol, jadi tinggal Anda pikirkan kembali, harga bandrol ini pas atau tidak dengan “godaan” desain interior kece yang apartemen ini miliki atau hal lainnya yang harus Anda pertimbangkan dengan matang.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment