Wednesday, December 13, 2017

Salam - Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat Akun Google Depelover Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit - Sebenarnya post ini layak saya berikan label #latepost alias telat ngepost. Pasalnya isi daripada tutorial ini, yakni menciptakan akun playstore sudah saya terapkan sekitar 8 bulanan yang lalu. Dan selama itu postingan-nya cuma mengendap terkurung dalam folder draf blog. Adapun kenapa tidak pribadi dipublish sedari dulu, alasannya ialah menyerupai ada yang mengganjal dan serasa belum menemukan moment yang pas (halah..kayak mau ngapain aja ya..he). Tapi ujungnya malah kelamaan nunggu dan seiring banyaknya penundaan, dientar-entar, eh nyatanya waktu yang sempurna memang tidak (akan) pernah muncul. Memang benar apa kata pepatah, "Tidak ada waktu yang paling sempurna untuk memulai, kecuali ketika ini"

Kaprikornus daripada cuma terkurung di folder draf, lebih baik dikeluarkan saja sekarang. Mudah-mudahan saja sanggup menawarkan manfaat bagi sahabat pembaca sekalian, walaupun tutorial dengan bahasan ini telah banyak diposting juga oleh blogger lain. Di sini saya coba sajikan dengan cara dan bahasa saya sendiri.

***

Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit

Sebenarnya setiap orang sanggup saja mempunyai akun playstore sehingga bukan cuma jadi penikmat, tapi jadi penyedia aplikasi juga nantinya. Persyaratannya pun cuma harus punya akun Gmail. Untuk yang satu ini pastinya sudah dimiliki oleb para pengguna Android. Kaprikornus semua orang sanggup mendaftar dan mempunyai akun playstore. Itu kabar baiknya.

Kabar kurang baiknya adalah, ini tidak gratis bro. Untuk mempunyai / mendaftar satu akun playstore kita harus merogoh kocek senilai $25. Itupun harus bayar pakai kartu kredit, tidak sanggup tunai ataupun via Debit Card. Dan di sinilah yang terkadang jadi hambatan orang-orang yang ingin merilis aplikasinya di playstore tapi terhambat di metode pembayaran yang harus pakai Kartu Kredit. Tapi yang perlu dicatat $25 itu hanya bayar sekali untuk selamanya. Kaprikornus sesudah akunnya jadi kita sanggup menikmatinya hingga kapanpun dan juga sanggup mengupload file aplikasi android (.apk), sebanyak yang kita mau, tidak ada batasan berapa jumlah maksimal aplikasi yang sanggup diupload.

Pertanyaan berikutnya yang sering muncul adalah. Bagaimana kalau saya tidak punya kartu kredit? Tenang, jangan khawatir, masih ada jalan menuju Roma. Sobat yang tidak/belum punya kartu kredit sama menyerupai saya, masih sanggup mendaftar akun playstore dengan metode pembayaran alternatif yang penggunaannya sangatlah gampang dan dijamin kondusif bin legal, yaitu via VCN BNI.

Apa itu VCN BNI?
VCN (Virtual Card Number) ialah akomodasi yang disediakan untuk keperluan transaksi debit online. Pada prinsipnya VCN ini juga sama menyerupai kartu kredit fisik, yakni sanggup dipakai untuk keperluan belanja online, baik di dalam maupun luar negeri (ebay, amazon, dll). Bedanya cuma data kartunya yang virtual (tidak bentuk fisik),  dan hanya berlaku terbatas (hanya 1 jam) dari waktu request, alasannya ialah alasan kemanan. Dan bila kita melaksanakan transaksi dengan VCN tersebut, maka untuk charge pembayarannya akan diambil dari saldo rekening BNI kita senilai jumlah nominal VCN yang diminta.

Dan untuk sanggup memakai akomodasi VCN dari BNI ini, yang niscaya sebelumnya kita harus punya rekening tabungan BNI dengan kartu ATM berlogo Mastercard, untuk kemudian diaktifkan fitur SMS Banking (transaksi non finansial dan finansial) dan Phone Bankingnya.

Untuk Informasi lebih lanjut perihal tata cara membuka rekening BNI dan mengaktifkan vitur VCN, dan mengaktifkan fitur Phone Banking, silahkan kunjungi website resmi dari BNI nya pribadi di http://www.bni.co.id

Kaprikornus katakanlah semua syaratnya sudah siap. Sobat sudah punya akun Gmail dan Punya juga akun rekening BNI yang sudah terintegrasi fitur SMS Banking yang mendukung transaksi non finansial dan finansial yang sanggup dipakai untuk Request VCN nya nanti.
Oke, berikut ialah tutorialnya.
1. Kunjungi halaman form pendaftaran Google Developer Console. Maka akan muncul halaman pendaftaran/ persetujuan awal. Berikan tanda centang pada "I agree and I am willing to......". Lalu klik Continue Payment
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
2. Maka sahabat akan diarahkan pada halaman isian detail Kartu kredit yang dipakai untuk membayar fee registrasi sebesar $25 itu. Nah, di sinilah kita lakukan Request VCN BNI-nya. Dengan rate dollar terhadap rupiah ketika saya mendaftar, $25 itu setara dengan sekitar 375 ribu rupiah. Kebetulan waktu itu rupiah sedang lemah-lemahnya, nyaris tembus 15 ribu per dollarnya. Untuk berjaga-jaga, saya lakukan seruan / request VCN dengan nominal 400 ribu. Maka ketikkan di SMS Req VCN 400000. 
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
Kemudian akan muncul SMS akhir yang memuat arahan biar kita menginputkan 2 digit PIN SMS banking, (digit ke berapa & ke-berapa, tulis tanpa spasi). Tunggu beberapa saat, Data VCN sahabat akan segera dikirim. Memuat No. VCN sejumlah 16 digit, CVC2 dan Valid Thru yang nanti akan diinputkan di form isian detai kartu di halaman registrasi di bawah ini. Isikan detail kartu VCN nya sesuai dengan peruntukkannya. Jangan lupa centang juga pada Billing Address. \

Jika sudah niscaya benar, klik tombol Accept and Continue.

Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
Lalu pada jendela pop up berikutnya, klik tombol Buy
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit


3. Setelah proses pembayaran selesai, maka sahabat akan mendapatkan email yang berisi notifikasi pembayaran. Sampai pada tahap ini, pembayaran masih berstatus pending. Perlu waktu maksimal 1x24 jam hingga benar-benar tervalidasi, tapi biasanya sanggup lebih cepat.
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
4. Pengalaman saya, tidak usang sesudah mendapatkan email di atas, pembayaran akan pribadi divalidasi dan akun Google Developer Consolenya sudah sanggup diakses. Berikut ialah tampilan dashboardnya.
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
Nah hingga di sini akun playstore sahabat sudah jadi. Dan siap dipakai untuk mengupload / memasarkan aplikasi atau game miliki sobat.
Cara Membuat Akun Google Depelover Console  Salam -  Cara Mendaftar Akun Google Developer Console / Playstore Tanpa Kartu Kredit
Cek Mutasi Rekening, terlihat total fee yang dibayarkan untuk registrasi sebesar Rp. 373.511 = $25
Baik, sampailah kita di bab final tutorial ini. Semoga tutorial ini bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan ataupun ingin mengoreksi, silakan sanggup meninggalkan jejak di kolom komentar di bawah ini. Dan nantikan tutorial berikutnya perihal cara mengupload Aplikasi Android Pertama Anda ke Playstore.

Sekian dan terima kasih.
Sumber http://www.indravedia.com

4 comments:

  1. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, saat itulah ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang pindah ke Singapura, dia membantu saya menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya mengetahuinya permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa Stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan hubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu proses persetujuan kredit selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus dan tulus di seluruh dunia sehingga jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini

    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    HANYA TEKS MEREKA +12133153118

    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah ini jika Anda ragu

    itulah bagaimana hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: nadiasisworo@gmail.com
    Dan di bawah ini adalah detail akun saya yang dikreditkan dengan pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎: +62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  3. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   

    ReplyDelete
  4. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete