Wednesday, December 6, 2017

Salam - Cara Praktis Menarik Uang / Saldo Payoneer di ATM Bank BRI


Halo teman Indravedia.com, di artikel kali ini saya kembali membahas wacana payoneer. Yakni wacana cara menarik uang atau saldo yang berada di akun payoneer di ATM. Seperti kita tahu bersama-sama dengan mempunyai akun payoneer, maka kita juga akan sanggup mempunyai sebuah kartu debit Mastercard, yang sanggup difungsikan sebagai kartu ATM. Sehingga dengan kartu tersebut, teman sanggup melaksanakan penarikan uang di ATM berlogo Mastercard, menyerupai BRI, BNI, Mandiri, atau BCA.

Syaratnya, akun payoneer teman sudah harus terisi saldo yang cukup untuk dilakukan penarikan. Kalau tidak ada saldonya, apanya yang mau ditarik dong..hehe. Selain itu bila teman memaksakan atau sekadar iseng mencoba memasukkan kartu Payoneer ke ATM dalam kondisi saldonya kosong, maka kartu Payoneer milik teman akan secara otomatis ditelan oleh mesin ATM tersebut. Repot dah jadinya, mesti request ulang.
Adapun di sini saya berniat membagikan pengalaman pertama saya ketika melaksanakan penarikan uang dari saldo payoneer memakai kartu Payoneer Mastercard. Dan saya melakukannya di ATM BRI.

Sebenarnya saya belum mau menarik uang di akun payoneer saya, maklum saldo yang masuk juga masih sedikit. Tapi alasannya yaitu rasa ingin tau yang menggebu, balasannya saya pun putuskan untuk mencoba melaksanakan penarikan di ATM, walau saldonya masih kecil. ^_^


Oh iya, mungkin ada teman yang belum tahu bahwa dengan join payoneer, teman berkesempatan untuk menerima bonus sebesar $25 dengan cara mereferensikan orang lain untuk sama-sama join Payoneer. Dan manakala teman atau orang yang teman referensikan telah berhasil meraih saldo minimal sebesar $100, maka keduanya akan mendapatkan komisi sebesar $25. Menarik sekali, bukan! Kaprikornus buat yang belum punya akun payoneer, sanggup segera daftar untuk untuk menerima bonus $25 tersebut. Bagi yang berkenan join lewat link affiliasi saya, sanggup klik DI SINI
 di artikel kali ini saya kembali membahas wacana payoneer Salam -  Cara Praktis Menarik Uang / Saldo Payoneer di ATM Bank BRI

Syarat dan Ketentuan Fee / Biaya Transaksi

Dalam proses penarikan uang Payoneer di ATM ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita perhatikan dan ketahui wacana biaya / fee yang dikenakan dari setiap transaksi yang dilakukan. Kaprikornus untuk setiap penarikan di ATM tidaklah gratis, alias ada fee yang harus teman tanggung dan akan dipotong dari saldo setiap kali dilakukan penarikan uang.

Berikut yaitu beberapa data fee yang ditanggungkan kepada teman sebagai pemilik akun tiap kali melaksanakan transaksi, baik itu penarikan maupun cek saldo. Untuk setiap penarikan yang sukses, dikenakan biaya sebesar $3,15 dan untuk cek saldo $1 (gratis bila dilakukan di akun payoneer). Dan untuk beberapa kasus, bila transaksi penarikan gagal alasannya yaitu alasan tertentu, juga dikenakan biaya $1.

Selain itu, kita juga perlu mengetahui bahwa Payoneer sendiri memberlakukan tarif / biaya aktifasi pertahun sebesar $29,95. Adapun bila selama setahun tidak ada saldo yang masuk, maka kartu akan diblokir.

Dengan mengetahui syarat dan ketentuan, khususnya yang berkenaan dengan biaya/fee yang harus kita bayar, maka kita sanggup memperhitungkan resiko dan segala macamnya sebelum melaksanakan penarikan uang di ATM. Disarankan bila mau mengambil uang di Payoneer lewat ATM, jangan sedikit-sedikit. Pilihlah jumlah maksimal penarikan di ATM yang memakai uang penggalan 100 rebuan. Sehingga sanggup lebih irit dan efisien.

Cara Teknis Penarikan Uang di ATM BRI

Oke, lebih baik pribadi saja masuk ke tutorial teknis bagaimana cara menarik uang dengan memakai kartu Payoneer di ATM BRI.

  • 1. Pastikan teman sudah berada di depan mesin ATM, bukan mesin jahit atau mesin lainnya.
  • 2.Masukkan kartu payoneer, layaknya memasukkan kartu ATM biasa. Lalu Pilih bahasa Indonesia
  • 3. Masukkan PIN kartu Payoneer teman yang jumlahnya 4 digit angka. Untuk PIN ini sendiri disetting ketika proses aktivasi kartu payoneer di dashboard akun payoneer sobat. Kaprikornus ketika proses aktivasi kartu tersebut, sudah harus diingat-ingat PIN nya atau lebih baik dicatat.
  • 4. Pilih nominal penarikan uang yang diinginkan. Atau bila ingin memasukkan nilai lebih kecil (tidak tercantum di daftar),bisa pilih Nominal lainnya, kemudian ketikkan jumlahnya secara manual.
  • 5. Pilih Rekening kartu Kredit. Walaupun ini kartu debit, tapi terdeteksi oleh ATM sebagai kartu kredit.
  • 6. Tunggu beberapa saat, penarikan uang teman akan pribadi diproses layaknya penarikan dengan kartu ATM biasa.
  • 7. Terakhir, silakan ambil uangnya. Dan masukkan ke dompet, jangan ditempelin di jidat.

Nah, itulah cara teknis yang singkat dan gampang sekali dalam penarikan uang di akun payoneer teman memakai kartu debit Payoneer Mastercard. Sangat gampang dan menyenangkan, apalagi bila dollarnya banyak.. :D

Penutup

Sebenarnya ingin sekali saya menyebarkan panduan dalam bentuk video menyerupai yang dilakukan para mastah ketika menarik earning nya yang ratusan sampai ribuan dollar. Tapi alasannya yaitu kondisi yang tidak memungkinkan, yang mana kondisi ATM ketika itu lagi ngantre-ngantrenya, saya pun mengurungkan niat untuk sekadar memotret atau pun memvideokan cara menarik uang dengan kartu Payoneer tersebut.

Tapi jangan khawatir, sebagai gantinya teman sanggup lihat video dari Master Online Ngepet di bawah ini. Beliau menyediakan cara menarik uang Payoneer di beberapa ATM ternama lengkap. Kaprikornus boleh ditonton agar lebih jelasnya. Wooke.

Nb: Jangan fokus ke sampul videonya ya.
Akhir kata, Semoga tutorial ini bermanfaat dan menawarkan pandangan gres bagi teman semua. Sekian dan terima kasih.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment