Saturday, December 23, 2017

Salam - 3 Tips Sederhana Agar Hidup Lebih Bahagia Setiap Hari

Menjadi senang adalah tujuan hidup hampir semua orang di dunia ini. Bahagia bukan hanya berkaitan dengan urusan materi. Tapi perihal bagaimana kita menjalani keseharian dalam hidup. Attitude yaitu kuncinya. Pernah dengar istilah Attitude is everything? Ya attitude atau perilaku yaitu segalanya yang sanggup mempengaruhi kesuksesan kita di masa depan. Selain itu dengan attitude yang baik dan selalu berpikir faktual juga akan menciptakan perasaan kita serasa lebih senang dari hari ke hari.

Maka dari itu, biasakanlah bersikap dan berpikir faktual biar hidup kita juga ikut faktual dan senang selalu walau banyak duduk kasus yang dihadapi. Dan berikut yaitu tips sederhana yang sanggup kau terapkan dalam kehidupan sehari-hari biar kita sanggup lebih merasa senang dan hidup menjadi tentram dan hati menjadi damai. Efeknya pikiran kita jadi lebih faktual dalam menghadapi setiap duduk kasus hidup.

Tips-tips model begini bekerjsama sudah sering sekali didengungkan oleh banyak orang, namun kadang kita juga masih suka hirau tak hirau untuk menerapkannya. Bahkan seringnya mungkin kita malah melupakannya. Baik eksklusif saja, ini beliau tips sederhana yang sanggup kau lakukan sehari-hari biar hidup serasa lebih bahagia.
adalah tujuan hidup hampir semua orang di dunia ini Salam -  3 Tips Sederhana Agar Hidup Lebih Bahagia Setiap Hari
dari pixabay.com

1. Selalu Tersenyum

Dengan tersenyum, secara eksklusif akan mengundang aura-aura faktual masuk ke dalam pikiran kita. Bisa kau coba praktekkan sendiri kini juga. Dengan memasang wajah senyum, secara eksklusif akan mempengaruhi suasana hati menjadi lebih tenang/bahagia dan pikiran menjadi lebih positif.

Selain itu dilihat dari aspek agama juga, senyum merupakan salah satu bentuk ibadah yang paling sederhana yang sanggup kau lakukan setiap ketika tentunya. Kaprikornus luar biasa sekali bekerjsama imbas dari tersenyum ini untuk mendukung hidup kita menjadi lebih faktual dan bahagia. Dengan catatan, senyumnya yang wajar-wajar saja ya, jangan berlebihan. Takutnya nanti malah disangka seperempat waras sama orang lain :)

2. Bersyukur Setiap Saat

Syukur (Gratitude) yaitu sebuah kata asing yang kalau diterapkan dalam setiap detik kehidupan, akan memperlihatkan imbas revolusioner bagi orang yang mengamalkannya. Konsep dari bersyukur itu sendiri tentu bukan hal yang gres lagi bagi kita. Karena memang tidak perlu ribet-ribet untuk melakukannya. Kita cukup menyadari betapa besarnya nikmat yang sudah diberikan Yang Mahakuasa pada kita. Dari mulai kesehatan, keluarga harmonis, hidup dengan organ lengkap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saking banyaknya, pasti kita tidak akan pernah sanggup menghitung telah seberapa banyak Yang Mahakuasa telah melimpahkan rezeki-Nya pada kita.

Tugas kita cuma tinggal mensyukurinya. Karena dengan bersyukur pasti akan menciptakan pikiran senantiasa faktual dan  hidup kita menjadi lebih senang hari demi hari.

Dan semakin sering kita mensyukuri suatu kebaikan / nikmat, maka nikmat tersebut akan ditambah berkali-kali lipat oleh-Nya.

3. Jangan Mengeluh / Kufur

Mengeluh, untuk yang satu ini tentunya harus kita hindari. Kebalikan dari syukur, yaitu mengeluh dan kufur akan nikmat yang sudah diberikan. Selalu menganggap diri penuh dengan kekurangan dan membandingkannya dengan nikmat yang dipunyai orang lain. Selalu berprasangka jelek terhadap Tuhan, dan selalu menyesali nasib tanpa pernah menyadari betapa berbagai orang di luaran sana yang nasibnya jauh lebih susah darinya. Betapa bekerjsama ia memiliki banyak hal yang patut untuk disyukuri, namun ia lupa terhadapnya.

Percayalah, ketika seseorang sering mengeluh / kufur, maka sesungguhnya ia sedang mengundang apa yang dikeluhkannya itu untuk masuk ke dalam kehidupannya. Semoga kita semua terhindar dan dijauhkan dari sifat ini.



Nah itulah kira-kira 3 tips sederhana yang sanggup (baca:harus)  kau coba terapkan setiap ketika biar mengakibatkan hidup lebih bahagia. Tidak ada yang tepat di dunia ini. Bagaimana pun kondisi / keadaan kita sekarang, tetaplah bersyukur dan senantiasa berkhusnuzan terhadap-Nya.

Jika kita berpikir syukur, maka akan berbagai hal yang harus kita syukuri. Begitupun sebaliknya, kalau kerjaannya cuma mengeluh dan kufur, pasti akan banyak juga hal yang sanggup dikeluhkan, bahkan sampai hal kecil sekalipun. Tinggal kita mau pilih yang mana.  Mau syukur atau kufur? Sudah terperinci jawabannya, bersyukurlah setiap saat. Dengan begitu, maka keseharian kita akan semakin faktual dan senang tentunya. Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang cendekia mensyukuri nikmat-Nya.

Akhir kata, sekian dan terima kasih. Jangan lupa bahagia. :)
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment