Monday, December 18, 2017

Salam - Intip Desain Apartemen “Pelepas Lelah” Ala Arsitek Muda

 akan terasa berbeda jikalau dibandingkan dengan sebuah rumah Salam -  Intip Desain Apartemen “Pelepas Lelah” Ala Arsitek Muda
Aktivitas di apartemen akan terasa berbeda jikalau dibandingkan dengan sebuah rumah. Karena itu, penataan interior sebuah apartemen merupakan point utama untuk mendapat kenyamanan di hunian dengan ukuran yang terbatas. Terlebih jikalau kita yakni kaum urban yang kesehariannya dipenuhi oleh banyak pekerjaan. Bahkan kadang terpaksa membawa pekerjaan tersebut ke rumah. Tentu kita menginginkan suasana hunian yang menenangkan dan menghilangkan stress.

Atas dasar itulah dalam artikel kali ini kami akan menyajikan wangsit sebuah hunian apartemen seorang arsitek, yang pastinya akan memberika ide ide bagaimana menata desain interior pelepas lelah di apartemen Anda. Pangil saja nama arsitek muda ini Sigit. Di apartemen miliknya Sigit mendesain sebuah apartemen sebagai rumah pada umumnya sekaligus menjadi daerah kerja miliknya. Kerennya Sigit dapat mengakali desain interior apartemen milikinya berkesan “menenangkan”. Tidak heran berdasarkan Sigit ia mendasain dan menata total keselurhan apartemen miliknya mulai dari tirai, jam dinding, hingga peralatan makannya.

Yang menonjol dari apartemen milik Sigit yaitu suasana hangat yang dihadirkan melalui saluran warna cokelat yang bersanding tepat dengan paduan warna bubuk dihampir setiap ruangan. Ini tidak menunjukkan kesan monoton alasannya paduan tersebut dihadirkan dalam banyak sekali variasi, mulai dari motif pada wallapaper, permilihan warna sofa hingga ke bantalnya, dan tidak lupa bedcover diruang tidur. Pada dinding-dinding apartemen tersebut selain memakai wallpaper, juga dipakai panel kayu dan juga panel kain bermotif, yang secara keseluruhan melebur menjadi satu kesatuan dan saling melengkapi, dan ini beliau ternyata yang menunjukkan unsur kehangatan paling pekat.

Keterbatasan lahan mendasari Sigit untuk menerapkan hal-hal yang fungsional dan efisien sebgai pertimbangan utama dalam mendesain desain interior apartemen miliknya. Karena itu hampir seluruh furniture dipesan custom mulai dari kitchen set, meja dan bangku makan, hingga lemari penyimpanan. Efisiensi ini juga dapat kita lihat dari salah satu sudut ruangan yang dipakai untuk ruang kerja, disini hanya di tempatkan meja simple dan menghadap eksklusif ke jendela semoga menunjukkan kesan rileks ketika bekerja. Secara keseluruhan rancangan desain dari Sigit memang dibentuk untuk mendukung acara yang diubahsuaikan dengan rujukan hidup ala perkotaan yang dinamis, aktif, dan efisien.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment