Friday, December 8, 2017

Salam - Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar

Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar - Begitu banyak alternatif perjuangan online yang sanggup kita jalankan hanya dengan bermodal internet. Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan sampingan via internet, tidak ada salahnya mencoba sebuah peluang perjuangan online dengan mengerjakan survey online berbayar. Yang mana sesudah mengisi survey, maka akan ada imbalan berupa poin yang nantinya sanggup kita tebus menjadi pundi-pundi dollar. Caranya juga boleh dibilang sangat mudah, hanya diharapkan hanya koneksi internet dan juga perangkat yang mendukungnya, baik itu laptop ataupun gadget Smartphone. Program ini cocok untuk Anda yang ingin mendapat manfaat lebih dari kegiatan berinternet. Di sela-sela waktu kita memainkan gadget untuk bersosmed atau main games, Anda sanggup buat waktu lebih bernilai dengan mengikuti kegiatan survey online ini untuk mendapat pemanis penghasilan nantinya.

Dan dari sekian banyak situs penyedia survey online yang ada di Indonesia, di sini saya akan merekomendasikan situs survey online berjulukan Yougov. Keberadaannya sudah cukup dikenal di Indonesia sebagai situs penyedia survey online terpercaya dan terbukti membayar, bukan scam.

Selain itu survey yang disajikan juga sanggup dengan sangat gampang kita selesaikan, sebab memang pertanyaan-pertanyaan yang disajikan ketika survey yaitu berkaitan dengan keseharian kita. Misal menanyakan berapa kali Anda berolah raga dalam seminggu, tayangan apa yang biasa Anda tonton di TV, TV apa yang paling Anda sering tonton, dll.

Durasi survey-nya pun tidak begitu menguras waktu kita, cuma dibutuhkan waktu sekitar 4-6 menit untuk Anda menuntaskan surveynya. Setelahnya Anda akan mendapat deposit poin dengan nilai tertenu antara 50-100 poin / survey. Yang mana di Yougov ini, sesudah Anda berhasil mengumpulkan Poin sebesar 5000 poin, maka poin tersebut sanggup Anda tebus dengan nilai uang sebesar SGD 25 (25 Dollar Singapura). Lumayan kan buat pemanis uang saku. Ngisi survey sanggup duit gratis. Menarik sekali, bukan?

Adapun metode pembayarannya nanti sanggup ditransfer ke rekening paypal Anda. Makara jikalau kini belum punya rekening paypal, silakan buat dulu.

Oke, saya rasa sudah cukup pengantarnya. Sekarang kini saatnya Anda buat akun Yougov Anda sendiri. Caranya sangatlah mudah, dan tentunya GRATIS..Tis.Tis. Langsung saja, berikut tutorialnya.

  • 1. Buka website yougov melalui laptop atau Smartphone sobat. Caranya klik di sini

  • 2. Silakan isi email aktif dan password. Jangan lupa centang pada kota persetjujuan Terms anda Conditions. Lalu terakhir klik tombol JOIN.
 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar Salam -  Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar
  •  3. Pihak Yougov akan mengirimkan link konfirmasi ke email sobat. Silakan dicek inbox emailnya, kemudian klik link konfirmasi yang dikirimkan.
 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar Salam -  Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar
  •  4. Segera sesudah Anda klik link konfirmasi yang dikirim ke email, maka akun Yougov Anda sudah eksklusif aktif. 
 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar Salam -  Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar
  • Lalu Anda akan disajikan sebuah survey awal tanda selamat datang, ibaratnya kenalan dulu lah sama si Yougov ini. Silakan isi surveynya sesuai dengan data Anda. Survey selamat tiba ini akan bernilai 100 poin yang akan eksklusif terdepostikan sesudah Anda menuntaskan surveynya.
 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar Salam -  Cara Dapat Uang $25 Gratis dari Yougov Survey Online Berbayar
  •  5. Rajin-rajinlah log in atau cek email setiap hari. Karena pihak yougov akan mengirimkan seruan survey kepada Anda via email. Untuk pengguna smartphone, sanggup diaktifkan saja fitur Sync nya sehingga email yang masuk sanggup segera eksklusif terlihat via notifikasi. Sehingga Anda sanggup eksklusif mengerjakan survey via Smartphone. 
  • 6. Terakhir, terus kumpulkan poin dengan mengerjakan setiap seruan survey yang dikirimkan, hingga  poin Anda mencapai 5000 poin untuk mendapat uang sebesar SGD 25. 

Baik, mungkin cukup sekian tutorial perihal cara mendapat uang $25 Gratis dengan mengikuti survey online berbayar dari Yougov. Sebuah cara menghasilkan uang via online yang cukup gampang yang sanggup dijalankan tanpa harus punya keahlian menulis ataupun blogging. Memang mungkin dengan nilai survey yang hanya 50-100 poin per survey, nampaknya akan tidak mengecewakan usang untuk mencapai 5000 poin. Tapi dengan rajin-rajin ikut survey, semakin usang poin survey kita akan semakin besar, sanggup mencapai 500 poin per survey. Itu berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah lebih dahulu terjun di survey onlin Yougov ini. Dan tentunya dengan begitu akan sangat gampang mendapat 25 Dollar.

Sekarang giliran Anda yang membuktikan. Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat.
Sekian dan terima kasih.
Sumber http://www.indravedia.com

0 comments:

Post a Comment