Monday, December 18, 2017

Salam - Daftar Top 10 Tangga Lagu Barat Terbaru Maret 2016

Musik memang sanggup membuat seseorang menjadi bahagia. Adakalanya tanpa musik, hidup menjadi kurang berwarna. Dan mungkin salah satu jenis musik atau lagu yang disukai seseorang sanggup saja membuat ia menjadi kecanduan mendengarkannya setiap saat. Tak terkecuali dengan lagu-lagu barat tentunya yang notabene berkualitas dan yummy didengar.

Tiap orang tentunya mempunyai penyanyi favorit masing-masing, begitu juga mungkin dengan kamu. Bagi kau yang menggemari seorang musisi tentunya tak ragu untuk selalu up to date akan informasi mengenai mereka, mulai dari album terbaru sampai berita-berita seputar kehidupan langsung sang musisi. Apakah kau termasuk yang menyukai lagu barat? Nah simak juga tangga lagu barat terbaru di bulan maret ini.

Musik memang sanggup membuat seseorang menjadi senang Salam -  Daftar Top 10 Tangga Lagu Barat Terbaru Maret 2016

Pada dasarnya dunia hiburan, khususnya musik internasional memang penuh dengan persaingan di antara pelakunya.Terlihat dari pergerakan posisi pada chart / tangga lagu billboard yang terus berubah setiap saat, peringkat lagu naik-turun seiring dengan bertambah / berkurangnya popularitas lagu si penyanyi. Diantara kau mungkin ada yang benar-benar menggemari penyanyi tertentu, khususnya penyanyi Internasional, coba lihat dulu apakah idolamu tersebut masuk dalam10 tangga lagu bulan ini. Berikut yaitu chart top 10 tangga lagunya, check these out:

  1. Rihanna feat Drake - Work. Dibuka dengan duet bagus antara penyanyi Rihanna dengan Drake. Ia sukses untuk menduduki tangga lagu paling atas untuk beberapa ahad terakhir ini.
  2. Justin Bieber - Love Yourself. Terlepas dari aneka macam isu miring terkait dengan penyanyi berusia 21 tahun ini tak memungkiri bahwa ia yaitu seorang musisi sejati yang terus berkarya dan membuat lagu-lagu terbaiknya.
  3. Twenty One Pilots - Stressed Out. Meskipun gres dari musisi yang lainnya, namun bulan ini ia sudah merangsek naik menduduki top 3 tangga lagu billboard.
  4. Justin Bieber - Sorry.
  5. Flo Rida - My house.
  6. Zayn Malik - Pillow talk.
  7. Adele - Hello.
  8. G- Eazy -Me, Myelf & I.
  9. The Chainsmokes feat Rozes - Roses.
  10. Chake by The Ocean - DNCE. 

    Nah itulah 10 tangga lagu paling hits di bulan Maret 2016 ini yang tentunya sangat enak-enak untuk didengar berulang dikala mengisi waktu santai.  Tangga lagu barat yang enak di atas tentu akan selalu berubah tiap minggunya. Dan sanggup jadi idola kau gres akan masuk di minggu-minggu berikutnya. Kaprikornus pastikan kau untuk selalu mengikuti pergerakan dalam persaingan posisi tangga lagu tersebut :)
    Sumber http://www.indravedia.com

    0 comments:

    Post a Comment